Resep: Pisang Bakar Kapit Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang Bakar Kapit. Sedang mencari ide resep pisang bakar kapit yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang bakar kapit yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. See photos, tips, similar places specials, and more at Warung Pisang Kapit & Jagung Bakar. Lihat juga resep Pisang Bakar Kapit enak lainnya. Kraker Kapit Pisang Selamat berhujung minggu dan selamat petang kepada semua kawan-kawan yang sudi singgah selalu.

Pisang Bakar Kapit It is commonly found in Indonesia, Malaysia, Singapore and Brunei. The mold each has two plates that are clasped tightly together and attached to. Kue gapit atau telor ini sangat enak dan renyah. Anda bisa memasak Pisang Bakar Kapit menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pisang Bakar Kapit

  1. sediakan 6-7 buah pisang kepok masak.
  2. siapkan 1 sdm madu.
  3. siapkan batang coklat.
  4. Anda perlu keju parut.
  5. siapkan sedikit garam.

Cara membuatnya pun tidak sulit banyak memakai bahan. Panaskan minyak bersama dengan acuan kuih kapit. Tuang satu hingga dua sudu adunan ke dalam acuan dan kapit ke dalam miyak untuk digoreng. Apabila adunan telah garing, kulit kuih kapit akan menjadi keras di bahagian luar acuan.

Cara memasak Pisang Bakar Kapit

  1. Siapkan semua bahan,bersihkan pisang buang kulitnya,.
  2. Setelah itu bakar satu - persatu pisang menggunakan teflon dengan api sedang,dibakar sambil ditekan - tekan hingga pipih,taburi sedikit garam.
  3. Masak hingga kecoklatan dan benar - benar wangi, angkat beri madu dan tambahkan parutan coklat dan keju, siap disajikan... Selamat Mencoba.... !!!!!.

Perlahankan api dan kikis kulit di tepi acuan. Kuih (Indonesian: kue; derived from the Hokkien and Teochew kueh or 粿) are bite-sized snack or dessert foods commonly found in Southeast Asia. It is a fairly broad term which may include items that would be called cakes, cookies, dumplings, pudding, biscuits, or pastries in English and are usually made from rice or glutinous rice. The term kuih is widely used in Malaysia, Brunei, and. Biskut kacang dan kuih kapit adalah antara snek mesti ada dihidangkan pada Tahun Baru Cina.