Resep: Roti bakar rasa coklat dan pizza Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti bakar rasa coklat dan pizza. Anda sedang mencari inspirasi resep roti bakar rasa coklat dan pizza yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti bakar rasa coklat dan pizza yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Buat kalian anak kos atau mau menu sarapan yang enak, gampang dan murah? Nonton terus video ini dan nantikan video masak lainnya di Channel ini. Biar lebih hemat aja sih jd beli roti nya aja di tukang roti bakar �.

Roti bakar rasa coklat dan pizza Roti bakar adalah salah satu jajanan yang biasa dijual di malam hari. Untuk membantu mengatasi orang-orang yang tengah kelaparan pada malam hari. Makanan ini memiliki berbagai jenis rasa dan semuanya enak dan lezat. Anda bisa memasak Roti bakar rasa coklat dan pizza menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti bakar rasa coklat dan pizza

  1. sediakan Roti yang udah dibelah-belah.
  2. Anda perlu Mentega.
  3. siapkan Potongan 1.
  4. Anda perlu Meses.
  5. siapkan Susu kental manis putih.
  6. siapkan Potongan 2.
  7. siapkan Saus spageti.
  8. siapkan Sosis iris tipis.
  9. Anda perlu Keju mozarella diparut.

Banyak yang mengkonsumsi roti bakar sebagai makanan setiap hari. Roti bakar memiliki rasa manis gurih dan asin. proses pembuatan roti bakar coklat keju mudah dan tidak ribet. Hal ini yang menjadikan roti bakar disukai orang dan menjadi salah satu jenis usaha roti yang cukup menjanjikan. Roti bakar adalah salah satu sajian yang paling banyak disajikan di kafe-kafe tempat nongkrong anak muda.

Langkah langkah membuat Roti bakar rasa coklat dan pizza

  1. Olesi potongan roti pertama dengan mentega, baluri meses lalu susu kental manis putih (bisa ditambahin keju sesuai selera) panggang di teflon dengan merata.
  2. Ini hasil roti bakar pertama.
  3. Baluri roti potongan kedua dengan saus spageti, potongan sosis, dilanjutkan parutan keju mozarella, panggang diteflon lagi.
  4. Ini hasil roti bakar kedua rasa pizza �, selamat menikmati.

Tak hanya itu, roti bakar juga biasa disajikan sebagai menu sarapan pagi karena proses membuatnya yang simpel. Tapi tahukah anda sejarahnya roti bakar? Menyiapkan takjil puasa memang jadi kegiatan ngabuburit yang menyenangkan. Gak perlu memasak yang ribet-ribet, yang penting simpel dan mengenyangkan. Roti bakar biasanya disajikan dengan varian rasa yang berbagai ragam mulai dari rasa coklat, rasa keju, strawberry, melon, kacang dan lain-lain.