Bagaimana Membuat Roti Bakar Teflon Isi Meses Coklat Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Teflon Isi Meses Coklat. Anda sedang mencari inspirasi resep roti bakar teflon isi meses coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar teflon isi meses coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Assallamualaikum Wrb selamat datang di channel UCIL OLOL LEHO hari ini saya membuat roti bakar isi COKLAT KEJU channel ini sekarang menjadi channel vlog, saya akan merekam kegiatan sehari-hari baik didalam rumah maupun diluar rumah. Untuk bahan isi dan taburannya Semua bisa di sesuaikan dengan selera masing masing.🤗🤗. Roti bakar adalah salah satu jajanan yang biasa dijual di malam hari.

Roti Bakar Teflon Isi Meses Coklat Namun bagi kamu yang males keluar rumah, bisa juga. Iseng balikin mood bumil jadi pengen update ala ala kakak kakak blogger. Saus utk pizza teflon sisa.trus dijadiin isian roti tawar.enak kok.😉. Anda bisa membuat Roti Bakar Teflon Isi Meses Coklat menggunakan 5 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Teflon Isi Meses Coklat

  1. siapkan Bahan:.
  2. Anda perlu 6 lembar roti tawar.
  3. siapkan Secukupnya meses coklat.
  4. siapkan Mentega.
  5. Anda perlu Susu kental manis.

Roti bakar adalah salah satu sajian yang paling banyak disajikan di kafe-kafe tempat nongkrong anak muda. Tak hanya itu, roti bakar juga biasa disajikan sebagai menu sarapan pagi karena proses membuatnya yang simpel. Tapi tahukah anda sejarahnya roti bakar? Roti Bakar sangat mudah kita jumpai dijajakan di pinggir jalan oleh pedangan kaki lima sampai dikedai kedai roti bakar.

Cara membuat Roti Bakar Teflon Isi Meses Coklat

  1. Siapkan 3 lembar roti tawar. Olesi dengan mentega, lalu taburi dengan meses coklat sesuai selera. Tuang susu kental manis di atas meses, lalu tutup dengan 3 lembar roti tawar lainnya yang sudah diolesi mentega juga. Kemudian potong menjadi 4 bagian..
  2. Panaskan teflon, lelehkan mentega. Lalu bakar roti tawar hingga berwarna kekuningan. Hati hati saat membaliknya. Angkat dan sajikan..

Roti bakar sederhana itu adalah roti tawar yang dibakar atau dipanggang diatas teflon, karena sangat mudah menyiapkannya sehingga identik sebagai menu sarapan pagi atau bekal anak sekolah dan bekal kerja di kantor. Untuk mendapatkan roti tawar itu lebih mudah banyak toko roti hingga. Resep Roti Goreng Enak Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng & Cara Membuat Adonan Roti Empuk Mengembang Mudah Dibentuk dan Tidak Mimpes Atau Kempes Dalamnya Bisa Untuk Dijual Kembali Lho. Bisa Menggunakan Mixer Atau tanpa Mixer Dan Tanpa Telur Tetapi Tetap. Sajian roti bakar coklat keju adalah hidangan enak yang akan tentu dapat anda buat di rumah.