Tips Memasak Ikan Bandeng Bakar Simple Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Bandeng Bakar Simple. Anda sedang mencari inspirasi resep ikan bandeng bakar simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan bandeng bakar simple yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Ikan bakar bandeng teflon enak lainnya! Ikan bandeng bakar dapat menjadi pilihan anda ketika makan di rumah makan sea foods. Walaupun ikan bandeng memiliki banyak duri namun daging ikan bandeng.

Ikan Bandeng Bakar Simple Dan ini berhasil digunakan oleh banyak orang diberbagai daerah dan bisa digunakan untuk spot. Resep Ikan Bandeng Bakar, Jadikan Santap Bersama Keluarga Lebih Semarak. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Anda bisa memasak Ikan Bandeng Bakar Simple menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan Bandeng Bakar Simple

  1. siapkan 1 Kg ikan Bandeng.
  2. sediakan Merica bubuk.
  3. Anda perlu Garam.
  4. Anda perlu Kecap manis.
  5. Anda perlu Kunyit bubuk.
  6. siapkan Ketumbar bubuk.
  7. sediakan 5 buah Jeruk nipis.
  8. Anda perlu Margarin.
  9. siapkan Kecap manis.

Kalau bosan dengan menu ayam bakar, berarti sudah waktunya mencoba ikan bandeng bakar. Ayo, kita segera simak cara membuatnya berikut ini! Hidangan ikan bandeng bakar special memang menjadi sajian yang lezat dan nikmat. Hidangan ini juga memiliki citarasa yang khas dan begitu sedap sebab diracik dan dipadu dari bahan dan bumbu yang lezat dengan komposisi yang pas.

Cara membuat Ikan Bandeng Bakar Simple

  1. Siangi dan bersihkan sisik ikan bandeng dan pisahkan duri dari dagingnya. (dibelah dari tengah).
  2. Marinasi ikan dengan jeruk nipis agar bau amis hilang, siapkan teflon/happy call untuk memanggang..
  3. Balurkan mentega di keselurahan badan ikan, taburkan garam, merica bubuk, ketumbar bubuk dan kunyit bubuk dan perasan air jeruk nipis. Panggang ikan dengan api sedang. Setelah 15 menit balik ikan dan tunggu 15 menit lagi sampai ikan matang..
  4. Selamat menikmati, pake nasi hangat lebih nikmatt, jangan lupa cuci tangan dan baca Bismillah yaaaa :), Semoga bermanfaat 💓.

Membuat Ikan Bandeng Bakar Menggunakan Teflon. Resep ikan bandeng bakar, sambal kemangi simple. Bungkus ikan bandeng dengan daun pisang kemudian bakar diatas panggangan, harum daun pisang yang dipanggang membuat Bandeng Bakar Sambal Dabu-Dabu. Ikan bandeng memiliki tubuh yang langsing berbentuk torpedo, memiliki sirip yang bercabang, sisiknya berwarna keperakan, mulutnya berada di ujung kepala dengan rahang tanpa gigi Brilio.net - Ikan bandeng merupakan salah satu bahan makanan yang mudah dijumpai. Budidaya ikan Bandeng - Bandeng adalah salah satu jenis ikan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia.