Bagaimana Memasak Ikan Bandeng Bakar Teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Bandeng Bakar Teflon. Sedang mencari ide resep ikan bandeng bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan bandeng bakar teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Ikan Bakar dan Sambal Kecap - Kali ini kita akan membuat ikan bandeng bakar menggunkan teflon dan sambal kecapnya, pengen tau cara membuatnya? silahkan. Banyak jenis kuliner berbahan ikan yang dapat diolah dengan cara dibakar bara api ataupun dipanggang salah satunya ikan Nila. Lihat juga resep Ikan bakar simple enak lainnya.

Ikan Bandeng Bakar Teflon Bumbunya gurih, menyerap hingga ke bagian dalam daging ikan. Ikan bandeng memiliki tubuh yang langsing berbentuk torpedo, memiliki sirip yang bercabang, sisiknya berwarna keperakan, mulutnya berada di ujung kepala dengan rahang tanpa gigi Ikan bandeng sangat pas jika diolah dan disajikan dengan nasi liwet. Kamu bisa mencoba berbagai menu olahan ikan bandeng yang mudah sekali dicoba. Anda bisa memasak Ikan Bandeng Bakar Teflon menggunakan 13 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan Bandeng Bakar Teflon

  1. siapkan Ikan Bandeng.
  2. siapkan Bumbu halus.
  3. Anda perlu Kemiri.
  4. Anda perlu Ketumbar.
  5. sediakan Kunyit.
  6. sediakan Bawang Merah (krn pd gasuka bawang putih).
  7. siapkan Cabai.
  8. Anda perlu Bahan Sambal Kecap.
  9. sediakan Kecap.
  10. Anda perlu Tomat.
  11. sediakan Cabai.
  12. siapkan Jeruk nipis.
  13. siapkan Bawang goreng.

Lengkapi keseruan dirumahmu dengan ikan bakar bandeng saus kecap. Resep mudah ini layak kamu coba dan nikmati bersama keluarga. Home » Resep Ikan » Cara Membuat Lele Bakar Teflon Cepat Mudah. resep lele bakar,lele bakar,resep lele bakar teflon,cara membuat lele bakar,bumbu lele bakar,lele Resep Masakan Ikan Bandeng Kecap Maknyus - Ikan bandeng merupakan ikan laut yang memiliki rasa daging. Panaskan teflon diatas kompor dan nyalakan api yang kecil.

Cara memasak Ikan Bandeng Bakar Teflon

  1. Ulek semua bumbu halus lalu lumuri pada ikan bandeng yang sudah dibersihkan.
  2. Nyalakan kompor, jika teflon sudah panas kecilkan api, lalu taruh ikan masak hingga matang.
  3. Buat sambal kecap untuk cocolan dengan mencampur semua bahan yg sudah diiris-iris.
  4. Siaap dihidangkan ��.

Baru olesi bagian atasnya dengan menggunakan margarin dengan merata agar teflon tidak lengket dan adonan menjadi lebih renyah dibagian pinggir dan bawahnya. Hidangan ikan bakar ini dapat kamu sajikan sebagai menu akhir pekan bersama keluarga tercinta. Meskipun makanan ini tampak sederhana, namun rasa ikan bakar sangat cocok di lidah masyarakat. Soal nutrisinya pun sudah terbukti, sebab ikan mengandung beragam protein serta vitamin yang. Gulung dan bungkus menggunakan tusik gigi.