Resep: Jagung Bakar Teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung Bakar Teflon. Lagi mencari ide resep jagung bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal jagung bakar teflon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Jagung Bakar Teflon enak lainnya! Suami pengen dibuatin jagung bakar, kebetulan saya juga gak punya bakaran arang,, alhasil dengan teflon ternyata juga bisa yaaa � coba nyari-nyari resep dan ketemulah dengan resepnya mba Wina Kartika � makasih yaa mba resepnyaa, mantulll cuman ada sedikit tambahan, mau. Lihat juga resep Jagung Bakar Keju Pipil Teflon🌽 enak lainnya!

Jagung Bakar Teflon cara membuat jagung bakar pedas manis teflon Bakar atau panaskan jagung di atas teflon dengan api sedang. Bolak-balik dan bakar jagung hingga semua bagiannya matang. Anda bisa memasak Jagung Bakar Teflon menggunakan 7 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Jagung Bakar Teflon

  1. Anda perlu 6 buah jagung manis.
  2. Anda perlu Air untuk merebus.
  3. siapkan Bumbu olesan:.
  4. siapkan 2 sdm margarin.
  5. siapkan 2 Sdm saos sambal.
  6. siapkan 2 Sdm kecap manis.
  7. sediakan 1/2 sdt lada bubuk.

Agar rasa jagung bakar makin mantap dan matang sempurna, bakar jagung di atas api kompor dengan nyala api kecil saja. Jagung bakar tanpa arang maupun kayu pun siap disajikan. Gimana, resep yang sangat mudah bukan? Harga Teflon Panggang - Paling sering dicari dipencarian google dan terlaris tahun ini harga teflon pemanggang maxim, alat bakar ikan di kompor gas, teflon panggang maxim, harga panggangan teflon, harga panggangan sosis murah, alat panggang serbaguna, harga pemanggang maspion, harga alat pemanggang.

Langkah langkah membuat Jagung Bakar Teflon

  1. Rebus jagung selama 15 menit. Lalu tiriskan..
  2. Campur semua bahan olesan, sisihkan..
  3. Panaskan teflon dengan api sedang, tata jagung diatasnya..
  4. Olesi jagung dengan bumbu olesan menggunakan kuas..
  5. Sesekali balik jagung agar matang merata hingga muncul warna kecoklatan..
  6. Jagung bakar siap disajikan..

Alat ini memang terkadang bikin jengkel, karena setiap kali kita pakai langsung di taruh. Watch Queue Queue jangan lupa like dan subscribe yah. Oleskan saus tomat di atas roti tawar. Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano. Tutup wajan, bakar pizza roti tawar.