Cara mudah Membuat Jagung bakar gurih Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung bakar gurih. Anda sedang mencari ide resep jagung bakar gurih yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal jagung bakar gurih yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Untuk menghasilkan jagung bakar yang gurih, tak cukup hanya sekadar dibakar. Sepertinya hampir semua orang menyukai Kunci utama untuk mendapatkan jagung bakar yang gurih adalah gunakan margarine atau mentega. Lihat juga resep Mentega olesan jagung bakar khas palu enak mantap pedas manis gurih enak lainnya.

Jagung bakar gurih Bosan dengan bumbu jagung bakar yang biasa? Coba saja memadukannya dengan keju, manisnya jagung akan berpadu sempurna dengan gurihnya keju serta rasa pedas yang membuat selera. Harga Jagung - Jagung merupakan salah satu komoditas pertanian yang jumlahnya melimpah di Anda bisa dengan mudah menemukan penjual jagung bakar atau membuat jagung bakar sendiri. Anda bisa memasak Jagung bakar gurih menggunakan 8 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Jagung bakar gurih

  1. sediakan 6 potong Jagung manis.
  2. Anda perlu Bumbu halus:.
  3. Anda perlu 3 siung bawang merah.
  4. sediakan 2 siung bawang putih.
  5. siapkan 1 1/2 sdt garam.
  6. Anda perlu 50 ml santan kental.
  7. sediakan 50 ml air.
  8. siapkan mentega untuk olesan.

Jagung bakar madu juga bisa dijadikan inspirasi makanan pada malam tahun baru, karena ada Berikut kumpulan rahasia resepi jagung bakar pedas manis gurih asin sajian sedap istimewa untuk. Bumbu Oles Jagung Bakar Pedas Manis Bawang. Perpaduan rasa bawang putih dan kejunya gurih banget dan cocok untuk kamu yang suka jagung bakar asin/gurih. Rebus margarin, air, dan garam sampai mendidih.

Cara membuat Jagung bakar gurih

  1. Haluskan semua bumbu, campur dengan santan dan air..
  2. Olesi seluruh permukaan jagung dengan bumbu tadi sampai meresap..
  3. Bakar jagung hingga setengah matang.
  4. Olesi permukaan jagung dengan mentega.
  5. Bakar kembali hingga matang..

Camilan berbahan jagung segar ini disukai banyak kalangan Jagung bakar dengan cita rasa manis dan gurih akan sangat digandrungi, terlebih lagi jika diberi olesan. Kuy ges Ada banyak varian rasa yang bisa kalian coba nih. Komiu bisa dapat geratis asal main dulu tebak tebakan. Biasanya penjual jagung bakar mulai menjual dagangannya dengan menggunakan gerobak keliling. Untuk mendapatkan rasa jagung bakar yang enak, kamu harus mengetahui resepyang sesuai.