Resep: Jagung Bakar Bumbu Pedas Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung Bakar Bumbu Pedas. Sedang mencari ide resep jagung bakar bumbu pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal jagung bakar bumbu pedas yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Jagung Bakar Pedas (Teflon). jagung, Air untuk merebus/mengukus, kecap manis, saus cabai, saus tomat, bubuk cabai, bubuk kaldu ayam/jamur, mentega. Sebenernya kalau gak mau ribet, jagungnya tinggal oles saos pedas aja trus dibakar. Cara Membuat Jagung Bakar Manis Pedas Topping Keju : Kupas kulit jagung, lalu bersihkan semua sisa rambut jagung yang masih menempel, cuci bersih, tiriskan.

Jagung Bakar Bumbu Pedas Jagung bakar merupakan salah satu makanan yang sudah sangat popular dan banyak di gemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Pastikan bumbu tidak mengendap supaya bisa menyerap maksimal saat dioleskan di atas jagung. Nah, itulah beberapa resep bumbu jagung bakar yang bisa jadi inspirasi menu pesta tahun barumu. Anda bisa membuat Jagung Bakar Bumbu Pedas menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Jagung Bakar Bumbu Pedas

  1. Anda perlu 6 buah jagung manis tanpa kulit.
  2. sediakan secukupnya kecap manis.
  3. sediakan secukupnya saos tomat.
  4. sediakan secukupnya saos teriyaki.
  5. siapkan secukupnya saos sambal.
  6. Anda perlu 1 sdm margarin, lumerkan.
  7. siapkan Haluskan:.
  8. sediakan 1 siung bawang putih.
  9. siapkan 2-3 cabe rawit (tergantung kesukaan).

Baik berupa bumbu oles pedas manis saat dibakar, maupun tambahan bumbu aneka rasa yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trend Resep Masakan Apps" Gratis. Bumbu oles jagung bakar Jika berencana membakar jagung di malam tahun baru nanti, ada baiknya kalau kamu juga menyiapkan bumbu oles supaya rasanya makin lezat. tahun baru Coba deh buat bumbu oles rasa pedas gurih. Bahan-bahannya mudah didapat dan pasti ada di dapurmu kok!

Langkah langkah membuat Jagung Bakar Bumbu Pedas

  1. Campurkan semua saos dalam mangkuk, kecuali bumbu halus. Aduk rata. Sisihkan..
  2. Olesi jagung manis dengan campuran bumbu halus dan margarin. Lalu bakar 1/2 matang, sambil dibolak-balik..
  3. Lalu olesi dengan campuran saos hingga jagung matang dan agak mengental, sambil sesekali dibolak-balik dan diolesi lagi campuran saos..

Paling simpel jagung bakar yang mudah dibuat. Berikut ini beberapa resep jagung bakar enak yang bisa Anda coba. Pertama ada resep jagung bakar pedas manis dengan bumbu sederhana. Berikut ini bahan-bahan dan cara membuatnya. Resep Jagung Bakar Manis Pedas Manis Topping Keju.