Resep: Jagung Bakar, Simple & Yummy Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung Bakar, Simple & Yummy. Lagi mencari ide resep jagung bakar, simple & yummy yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal jagung bakar, simple & yummy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Cara membuat jagung bakar sangat mudah dan simple, walau mudah untuk membuatnya namun rasa yang di hasilkan tetap lezat. Selain di bakar jagung juga dapat di rebus, bahkan jagung juga dapat dijadikan sebagai bahan tambahan di dalam sayur seperti sayur soup. Jagung Bakar no ribet enak lainnya!

Jagung Bakar, Simple & Yummy Resep jagung bakar bumbu spesial nampaknya akan laris dalam beberapa hari terakhir ini, karena jagung bakar sendiri telah menjadi salah satu cemilan ataupun makanan khas di saat merayakan malam pergantian tahun. Menjelang malam tahun baru, para pedagang jagung dengan mudah bisa ditemui di pasar & di pinggir pinggir jalan. Nah, jika Anda termasuk yang ingin mencoba membuat sendiri jagung bakar. Anda bisa memasak Jagung Bakar, Simple & Yummy menggunakan 7 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Jagung Bakar, Simple & Yummy

  1. sediakan 4 buah jagung manis.
  2. siapkan Bumbu oles:.
  3. Anda perlu 2 sdm grill master bland (bumbu berbeque bubuk).
  4. Anda perlu 1 SDM kecap manis.
  5. siapkan 1 SDM saus tomat.
  6. Anda perlu 3 SDM Olive oil (minyak zaitun).
  7. Anda perlu 1/4 teh garam.

Contextual translation of "jagung bakar" into English. Human translations with examples: ban, bake, maiz, corn, maize, toast, torch, jagung, cornfield, pesta buah. Kalau bukan jagung bakar, mesti la bubur jagung jadi favorite kami. Errrmmm… memang sedap sangat, fresh dan manis je rasa jagung tu.

Cara membuat Jagung Bakar, Simple & Yummy

  1. Siapkan jagung, kupas kulitnya dan cuci bersih, sisihkan..
  2. Campur semua bumbu marinasi..
  3. Oles semua sisi jagung dengan bumbu oles..
  4. Bakar jagung diatas bara api atau teflon sambil dioles lagi bumbu olesnya..
  5. Jagung bakar siap dinikmati, belumdi foto yang 2biji udah dihabisin si kecil ga sabar😂😂..

Memang seronok kalau ingat kisah waktu kecil-kecil dahulu. Selain jagung bakar, jagung juga boleh di rebus, di buat kuih dan boleh juga di buat bubur. Jagung bakar tersedia dalam berbagai variasi rasa. Anda dapat memilih beberapa variasi rasa yang tersedia seperti manis pedas, asin, BBQ, dan lain-lain. Selain itu, Anda pun bisa menambahkan variasi rasa sesuai dengan selera Anda.