Resep: Iga Sapi Bakar Madu Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga Sapi Bakar Madu Teflon. Anda sedang mencari inspirasi resep iga sapi bakar madu teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal iga sapi bakar madu teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Video kali ini aku buat resep iga bakar sapi dengan menggunakan teflon. Memasak Iga Bakar dapat kamu lakukan di teflon, dan tentu saja hasilnya tidak kalah enak. Resep Buntut Sapi Panggang Teflon,Teflon Grilled Oxtail Resep Iga Sapi Panggang teflon, Teflon roast beef ribs Resep ini bisa juga dipakai untuk iga sapi.

Iga Sapi Bakar Madu Teflon Iga bakar madu yummy pake banget recomended. Tulang iga sapi menjadi salah satu bagian yang paling jadi rebutan. Tulang iga bisa diolah Bumbu rawon iga sapi ini antara lain kunyit bakar, lengkuas, kemiri sangrai, lengkuas, jahe Adapun bumbu yang digunakan antara lain bawang putih, ketumbar, merica, sedikit gula merah, dan sesendok madu. Anda bisa memasak Iga Sapi Bakar Madu Teflon menggunakan 22 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Iga Sapi Bakar Madu Teflon

  1. siapkan 1/2 kg iga sapi.
  2. sediakan Bahan rebusan.
  3. siapkan 1,5 liter air bersih.
  4. siapkan 1-2 batang daun bawang(utuh).
  5. sediakan 2 batang seledri(skip cz g ada).
  6. siapkan 1 ruas jahe(iris).
  7. Anda perlu Bumbu halus.
  8. sediakan 1 buah bawang bombay sedang,iris.
  9. sediakan 4 butir bawang merah.
  10. sediakan 6 siung bawang putih.
  11. sediakan 4 cabe merah besar(me pke 1buah).
  12. siapkan 1 sdm ketumbar.
  13. siapkan 1 sdt lada bubuk.
  14. siapkan 1 sachet madu(merk madurasa,tambahan sy).
  15. Anda perlu 1 sachet kecap manis.
  16. siapkan 1 sdm saos tiram(tambahan sy).
  17. siapkan secukupnya Air bersih.
  18. siapkan 200 ml air kaldu.
  19. siapkan 50 ml air kaldu dari bahan diatas utk mentanakkan bumbu.
  20. siapkan Bahan olesan.
  21. siapkan 2 sdm margarin.
  22. siapkan 4 sdm kecap manis.

Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa Beserta Bumbu dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Yang paling penting adalah cara membuat sayur sop iga sapi ini cukup mudah lho dan rasanya tidak kalah dibandingkan dengan resep sop iga yang ada di restauran resturan terkenal lainnya. Haluskan bawang merah, bawang putih, dan jahe. Angkat dan letakkan di pinggan tahan panas.

Cara membuat Iga Sapi Bakar Madu Teflon

  1. Siapkan semua bahan,,,lalu siapkan panci,masukkan air,masak hingga mendidih,lalu buang air rebusan supaya daging iga tidak bau,siapkan air rebusan untuk merebus kedua kalinya tambahkan daun bawang,seledri,dan jahe,masak hingga daging iga empuk lalu pisahkan iga dengan air kaldunya(@200 ml)untuk campuran dengan bumbu halus.
  2. Panaskan minyak sayur, tumis bawang bombay hingga harum,tambahkan bumbu halus,masukkan 50 ml air kaldu untuk mentanakkan bumbu, tumis bumbu hingga mengeluarkan minyak, masukkan iga sapi.
  3. Tambahkan kecap manis,gula,dan kaldu bubuk,1 sachet madurasa,lada bubuk, dan sisa air kaldu,masak hingga iga matang dan air menyusut,angkat iga.
  4. Siapkan pan/grill pan,panggang iga diatas teflon sambil dioles dengan bahan olesan, jangan terlalu lama memanggang agar tidak gosong dan pahit,,, sajikan Iga Bakar Madu Teflon,,,,hhmmm,,,yummy,,.

Bakar di oven yang berputar agar matang sempurna. Resep Dan Cara Membuat Bumbu Iga Bakar Madu Daging Sapi Enak Gurih. Cara Membuat Iga Bakar Madu Daging Sapi - Iga daging sapi bakar adalah kuliner masakan khas makasar dengan bumbu kecap atau campur madu. Iga sapi atau sering disebut rib, merupakan bagian daging sapi yang berasal dari tulang rusuk atau iga. Bagian ini termasuk ke dalam delapan bagian Salah satu olahan sop lezat dari iga sapi yang cukup terkenal berasal dari Makassar, yakni sop konro.