Resep: Ikan bakar happycall Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan bakar happycall. Sedang mencari ide resep ikan bakar happycall yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan bakar happycall yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Ikan Kakap panggang Happy call enak lainnya! Lihat juga resep Ikan Kuwe Bakar Happycall enak lainnya! Lihat juga resep Pizza HAPPY CALL enak lainnya. cara memasak Ikan bakar happy call,sambal matah Ferisa Marsella.

Ikan bakar happycall Dapuronlineku - Ikan bakar termasuk lauk yang disukai semua kalangan, karena tidak hanya memiliki rasa yang nikmat tapi aromanya juga sangat mantab. Kebanyakan orang membakar ikan menggunakan arang, karena hasil masakan akan lebih sedap dan pastinya lebih murah meriah. Namun seiring berjalannya waktu, banyak alat pemanggang yang lebih praktis dan efisien, salah satunya Happycall atau doublepan. Anda bisa membuat Ikan bakar happycall menggunakan 5 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan bakar happycall

  1. Anda perlu 1 ikan ekor kuning.
  2. Anda perlu secukupnya Garam.
  3. sediakan secukupnya Merica bubuk.
  4. siapkan 1 buah lemon.
  5. siapkan secukupnya Unsalted butter.

Ikan mas bakar teflon happycall Kemarin dikasih tetangga ikan mas lumayan banyak, bingung mau di masak apa. Ikan Gurame Bakar Kecap Pedas by @olinyolina. Bingung mau masak apa tiap hari, kebetulan dirumah ada ikan gurame guedeeee banget.. Category Howto & Style; Show more Show.

Langkah langkah membuat Ikan bakar happycall

  1. Cuci bersih ikan,lalu olesi dengan garam,diamkan 30 menit agar garam meresap.
  2. Panaskan happycall.
  3. Masukan ikan ke happycall taburi dengan merica bubuk sedikit saja lalu oles dgn butter diamkan 3 menit pada masing-masing sisi,tutup wajan lalu balik,oleskan butter lagi diamkan 3 menit.
  4. Masak sampai kulit kuning keemasan.
  5. Angkat lalu beri perasan lemon.
  6. Untuk cocolan,siapkan kecap,cabe rawit iris,tomat iris dan terakhir tambahkan perasan lemon.

Jika anda menggunakan pan yang besar dan ingin masakan lebih matang merata, setelah sekian waktu geser happycall kesisi yang lain. Balik happycall ketika sudah yakin bagian bawahnya matang. Resep Masak Dapur-Ikan bakar termasuk lauk yang disukai semua kalangan, karena tidak hanya memiliki rasa yang nikmat tapi aromanya juga sangat mantab. Kebanyakan orang membakar ikan menggunakan arang, karena hasil masakan akan lebih sedap dan pastinya lebih murah meriah. Namun seiring berjalannya waktu, banyak alat pemanggang yang lebih praktis dan efisien, salah satunya Happycall atau doublepan.