Cara mudah Membuat Ikan Bawal Bakar Madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Bawal Bakar Madu. Lagi mencari inspirasi resep ikan bawal bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan bawal bakar madu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Mau mencoba masakan ikan bakar dengan nuansa rasa yang berbeda kini kami hadirkan masakan ikan bakar madu. Masakan ikan salah satu masakan yang banyak digemari oleh para pecinta kuliner, selain rasanya yang lezat ikan diyakini memiliki segudang manfaat yang. Bawal berdaging lembut memang paling cocok diolah jadi ikan bakar.

Ikan Bawal Bakar Madu Olahan ikan bakar memang sangat cocok dengan olesan bercita rasa manis, salah satunya madu. Kreasi masakan ikan air tawar yang satu ini bisa dengan mudah dibuat menggunakan bahan-bahan dan cara pembuatan sebagai berikut. Ikan nila bakar madu memiliki cita rasa yang khas lezatnya. Anda bisa membuat Ikan Bawal Bakar Madu menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan Bawal Bakar Madu

  1. siapkan 2 ikan bawal.
  2. siapkan Bahan rendaman ikan.
  3. sediakan 1/2 bungkus bumbu racik ikan.
  4. siapkan Daun jeruk purut (soalnya jeruk nipis nya g ada).
  5. Anda perlu Bumbu oles.
  6. Anda perlu 2 sdm kecap manis.
  7. Anda perlu 1/2 sdt ladaku.
  8. Anda perlu 1/2 sdt penyedap.
  9. siapkan 1 sdm margarin yg dilelehkan.
  10. siapkan 2 sdm Madu.

Namun dibutuhkan tenaga ekstra, terutama pada saat proses pembakarannya agar diperoleh Bisa ikan apa aja ya, saya pakai bawal, gurame,ikan nila, mujaer dll jg bisa bun. Ikan bawal bakar madu. foto: Instagram/@sajianikan. Saat memancing ikan bawal, umpan merupakan salah satu faktor keberhasilan yang paling besar. Dengan menggunakan racikan umpan yang paling jos, kalian bisa dengan mudah mendapatkan ikan bawal yang terkenal galak di habitat alami.

Cara membuat Ikan Bawal Bakar Madu

  1. Rendam ikan yg udh dibersihkan dg bumbu ikan racik n daun jeruk purut yg udh diiris,diamkan -+ 15menit.
  2. Kemudian goreng sampe garing..
  3. Lalu siapkan wajan antilengket/teflon,lalu olesi dengan bahan oles diatas,tiriskan dan siap dihidangkan.
  4. Selamat mencoba...

Budidaya Ikan Bawal Infoikan.com Ikan bawal adalah jenis ikan air tawar yang mudah ditemukan. Beternak ikan bawal sangat mudah sekaligus sangat menguntungkan walaupun bagi pemula. Karena harga ikan bawal yang ekonomis, serta dibutuhkan oleh banyak orang menjadikan permintaan selalu. Sajikan ikan bawal bakar madu bersama keluarga, selamat mencoba. Catatan: Apabila tidak punya alat pemanggang ikan, Anda bisa menggunakan wajan anti lengket di atas kompor.