Cara mudah Memasak Sambal tempe bakar Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sambal tempe bakar. Sedang mencari ide resep sambal tempe bakar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sambal tempe bakar yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Sambal is an Indonesian chili sauce or paste typically made from a mixture of a variety of chili peppers with secondary ingredients such as shrimp paste, garlic, ginger, shallot, scallion, palm sugar, and lime juice. Sambal is an Indonesian loan-word of Javanese origin (sambel). Sambal Lamongan cocok disajikan dengan ikan goreng.

Sambal tempe bakar Tekstur tempe yang sudah sebegitu khas berpadu dengan gurih-pedas sambal kelapa tentu sulit untuk ditolak kelezatannya.. Langsung saja simak resep kreasi lita. Lihat juga resep Sambal Tempe Bakar ala Tika enak lainnya! Anda bisa membuat Sambal tempe bakar menggunakan 6 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Sambal tempe bakar

  1. Anda perlu 1,5 papan tempe ukuran kecil.
  2. siapkan 3 siung bawang putih.
  3. siapkan 1 ruas kencur.
  4. Anda perlu sesuai selera Lombok.
  5. siapkan Gula.
  6. siapkan Garam.

Informasi resep masakan yang sedang anda cari adalah Aneka Resep Tempe Bakar. Berikut ini kami telah menyajikan beberapa artikel-artikel yang berkaitan dengan Aneka Resep Tempe Bakar. Apabila informasi yang kami sampaikan di bestresep.com ini bermanfaat bagi anda, silahkan anda bisa share artikel tersebut ke sosial media lainnya. Sambal kecap uleg paling enak dicocol dengan ikan bakar, ayam, atau tempe goreng.

Cara membuat Sambal tempe bakar

  1. Bakar tempe dimana saja sesuai peralatan yg ada dirumah �.
  2. Haluskan bawang putih,lombok,kencur,gula,garam.
  3. Masukan tempe yg sudah dibakar.ratakan.

Untuk tingkat kepedasannya, bisa diatur sesuai selera. Untuk membuat sambal kecap juga tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa bahan-bahan seperti cabai rawit, cabai merah besar, bawang merah, bawang putih, dan kecap manis secukupnya. Rasanya sedikit manis dan beraroma ketumbar. Sajikan dengan sambal bawang atau sambal lain kesukaan keluarga.