Resep: Ikan bakar oles mentega Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan bakar oles mentega. Sedang mencari inspirasi resep ikan bakar oles mentega yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan bakar oles mentega yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Ikan bakar bumbu oles. ikan segar, kecap bango, bawang putih, ketumbar bubuk, garam, kaldu bubuk, jeruk nipis, margarin. Bumbu oles ikan bakar. bumbu bakaran ini simple banget rasanya pun mantap, aq siapkan pada saat malam tahun baru kemaren#tantanganakhirtahun dan. Hidangan ikan bakar ini dapat kamu sajikan sebagai menu akhir pekan bersama keluarga tercinta.

Ikan bakar oles mentega Ikan bakar literally means "roasted fish" in Indonesian and Malay. Bahan untuk Ikan Bakarnya. ikan nila sebanyak yang Anda mau Soalnya nanti mau dipakai untuk bumbu oles ikan saat membakar. The description of Resep Bumbu Oles Ikan Bakar. Anda bisa memasak Ikan bakar oles mentega menggunakan 6 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan bakar oles mentega

  1. Anda perlu 2 ekor ikan bawal atau ikan gurame.
  2. Anda perlu 4 sdm mentega.
  3. sediakan 2 sdm kecap manis.
  4. Anda perlu 1 sdm saos tiram.
  5. sediakan secukupnya garam.
  6. sediakan 1 buah jeruk nipis.

Di dalam aplikasi ini menyediakan berbagai ikan bakar - Ikan bakar oles mentega Resep Bumbu oles ikan bakar - Ikan Bakar Oven Resep Bumbu ikan bakar - Ikan Bakar Praktis Resep Bumbu oles ikan bakar - Ikan bakar super simple dijamin. BUMBU IKAN BAKAR - Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah dibakar. Tapi tahukah kamu, bahwa ada banyak jenis ikan bakar yang ada di Indonesia? Nah, berikut ini beberapa bumbu dan juga cara membuat ikan bakar yang enak.

Langkah langkah membuat Ikan bakar oles mentega

  1. Ikan dicuci bersih, dibuang insang dan sisiknya. lalu dibelah dua agar lebar..
  2. Lumuri ikan dengan perasan air jeruk nipis agar tidak amis. beri garam, sisihkan..
  3. Cairkan mentega, campur dengan kecap manis dan saos tiram. aduk rata..
  4. Olesi ikan dengan campuran mentega tadi dengan menggunakan kuas, lalu dibakar. sambil terus diulangi oles hingga ikan matang..
  5. Angkat dan sajikan..

Masih seputar masakan ayam, misalnya saja ada resep ayam goreng mentega yang sekarang Inilah resep ayam bakar spesial dengan bumbu oles sederhana dan petunjuk lengkap cara bikin ayam Lihat juga masakan pindang ikan gabus. Yuk kita kembali ke menu masakan yang akan kita bahas. Oles ikan dengan bumbu yang telah dicampur dengan cabe merah dan cabe rawit tadi. Bakar ikan diatas panggangan, sambil di bolak balik dan diolesin bumbu dan mentega sampai wangi dan matang. Bakar ikan sambil diolesi mentega dan Kecap Manis Bango hingga setengah matang, kmdn oles dgn bumbu yg sdh ditumis tadi sambil dibolak balik, bakar hingga matang.