Bagaimana Memasak Sosis Bakar Teflon Saos Barbeque Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis Bakar Teflon Saos Barbeque. Sedang mencari inspirasi resep sosis bakar teflon saos barbeque yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sosis bakar teflon saos barbeque yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Resep Sosis Bakar Teflon Saos Barbeque. Sosis bakar kesukaan suami, biasanya sih ngemall nyamil sosis bakar jumbo kayak gini, karena belum bisa ngemall efek pandemi jadinya suami request untuk bikin sendiri. Lihat juga resep Sosis Bakar Teflon Saos Barbeque enak lainnya.

Sosis Bakar Teflon Saos Barbeque Sosis,Cumi Bakar Bumbu Barbeque Seperti biasa Kalau Mau pergantian Tahun,ibu selalu Ngadain Bakar-bakar gitu. Kumpul bareng Keluarga Besar,dan biasanya Ibu Selalu buat Sosis Bakar,Cumi bakar, kadang Sate, atau Ikan bakar, Karana ada challenge dari mamah Cookpad. Cara Membuat Bakso Bakar Teflon Pedas Manis - Duration:. Anda bisa membuat Sosis Bakar Teflon Saos Barbeque menggunakan 6 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Sosis Bakar Teflon Saos Barbeque

  1. sediakan 3 buah Sosis Jumbo.
  2. sediakan 1 sendok makan margarin.
  3. sediakan Bumbu Saos.
  4. Anda perlu 1 sendok makan saos barbeque.
  5. Anda perlu 1 sendok makan saos sambal.
  6. sediakan 1 sendok makan kecap manis.

RESEP SAOS BARBEQUE YANG TAHAN LAMA - Duration:. Assalamu'alaikum teman-teman, kali ini judul video aku adalah CARA MEMBUAT SOSIS BAKAR. Cara Membuat Sosis Bakar Saus Barbeque sangatlah mudah dan bahan yang digunakan juga mudah di cari dan didapat. Kita akan menggunakan Sosis siap pakai yang akan diolah lagi menjadi Sosis Bakar dipadukan dengan Saus Barbeque buatan sendiri.

Cara membuat Sosis Bakar Teflon Saos Barbeque

  1. Kerat sosis lalu panggang di atas teflon dengan margarin.
  2. Balur dengan saos sambil di bolak balik sampai saos habis dan menempel sempurna di sosis, kemudian angkat, sajikan.

Sehingga Sosis Bakar Saus Barbeque ini aman dikonsumsi oleh anak-anak hingga dewasa. Untuk membuat saus BBQ yang di butuhkan adalah, cabai rawit, cabai merah, saos tomat, bawang merah, bawang putih, kecap manis, merica hitam serta margarin,,Lalu tumis cabai dan bawang sampai layu, kemudian tambahkan bahan lainaya, aduk hingga mendidih, lalu angkat, olesi sosis dengan saos BBQ sebelum di bakar, saat disajikan jangan lupa. Cara Membuat Sosis Panggang Saus Barbeque - Sosi panggang merupakan salah satu hidangan nikmat yang saat ini sedang populer dimana-mana juga banyak digemari oleh masyarakat luas. Makanan ini sangat cocok dijadikan sebagai cemilan yang pas pada saat santai atau sedang kumpul dengan keluarga. Sosis bakar dengan saus barbeque merupakan perpaduan pas karena cita rasanya menjadi sangat nikmat karena saus ini mempunyai rasa gurih, manis dengan aksen pedas pedas mantap.