Cara mudah Membuat Sosis Sapi Bakar Manis Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis Sapi Bakar Manis. Sedang mencari ide resep sosis sapi bakar manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis sapi bakar manis yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Resep sosis yang di bakar menggunakan kecap manis sungguh bisa menjadi pilihan yang enak, kini sudah banyak sosis yang di jual di mini market ang dekat dengan rumah kita jadi tidaklah sulit untuk mendapatkan bahan utamanya dan bumbu lainnyapun sangatlah sederhana dan tidak ribet pula kalau kita ingin membuatnya jadi lebih enak dan sehat. Resep Sosis Sapi Bakar Manis. #SemuaTentangIbu #MakananFavoritIbu #NgemilBarengIbu #SatuResepSatuPohon #TeamTrees Sosis Bakar. Cemilan lezat, membuat siapa saja menyukai nya.

Sosis Sapi Bakar Manis Lihat juga resep Sosis bakar jumbo pedas manis enak lainnya. Campur semua saus, kecap manis, saus tiram. Sosis bakar sarang keju. foto: cookpad.com. Anda bisa membuat Sosis Sapi Bakar Manis menggunakan 10 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Sosis Sapi Bakar Manis

  1. siapkan 3 buah sosis sapi.
  2. Anda perlu 3 buah tusuk sate.
  3. Anda perlu Secukupnya Margarin.
  4. siapkan Bumbu Oles :.
  5. sediakan 1 sdm saos tomat.
  6. sediakan 5 sdm kecap manis.
  7. sediakan 1 sdm margarin.
  8. sediakan 1 sdt saos tiram.
  9. siapkan 2 siung bawang putih haluskan.
  10. Anda perlu 1/2 sdt ketumbar bubuk.

Bahan: - sosis sapi atau ayam - kecap manis - sedikit lada - saori - tusuk lidi - margarin - keju. Perpaduan sosis sapi bakar kecap manis dengan saus barbeque akan meembuat makanan ini menjadi semakin nikmat. Dari mululai kalangan muda sampai pada kalangan yang paling tua, makanan ini biasa dijadikan sebagai makanan favorit terutama bagi anak-anak. Cukup sampai disini dulu pembahasan mengenai Resep Membuat Sosis Bakar Kecap Manis, selamat.

Cara memasak Sosis Sapi Bakar Manis

  1. Tusuk Sosis dibagian tengah. Iris serong sisi kanan kiri nya..
  2. Panaskan grill pan, oles margarin.Campur semua bahan bumbu oles, sisihkan..
  3. Panggang Sosis bolak balik hingga sisi - sisi nya terbuka. Oles dengan bumbu, panggang kembali hingga matang harum. Angkat & Sajikan.

Langkah membuat sosis bakar kecap manis spesial: Mulai dengan membuat olesan terlebih dahulu dengan cara mencampurkan kecap manis, saus tomat serta saus sambal kedalam satu wadah. Setelah itu, aduk -aduk hingga benar - benar tercampur merata. Sosis kali ini akan dibuat menjadi makanan lezat berupa sosis bakar, dan jenis sosis yang digunakan adalah sosis daging sapi. Sosis bakar daging sapi akan kami olesi dengan kecap manis supaya memiliki aroma yang lebih harum yang nantinya akan dipadukan dengan saus tomat dan saus sambal. Angkat & sosis bakar siap untuk disajikan.