Bagaimana Memasak Iga bakar madu Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga bakar madu. Anda sedang mencari ide resep iga bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal iga bakar madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Iga Bakar Saus Madu enak lainnya. Iga bakar merupakan salah satu masakan yang banyak digemari. Perpaduan iga dengan bumbu-bumbu spesial membuat iga bakar begitu nikmat untuk disantap.

Iga bakar madu Tentu bumbu tersebut sesuai dengan selera masin Anda tidak perlu takut untuk mempraktekkan resep iga bakar madu dan pedas manis di atas, karena keduanya telah diujicoba dan terbukti berhasil. Kuncinya di sini hanyalah jangan takut untuk mencoba dan teruslah belajar. Untuk masakan yang lain, Anda bisa mencoba resep sop iga dan gulai sapi special. Anda bisa memasak Iga bakar madu menggunakan 21 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Iga bakar madu

  1. sediakan 1/2 kg iga sapi.
  2. sediakan 💞 Bumbu ungkep:.
  3. siapkan 5 siung bawang merah.
  4. sediakan 4 siung bawang putih.
  5. Anda perlu 1 sdt ketumbar.
  6. siapkan 1 sdm lada.
  7. siapkan 2 ruas jahe geprak.
  8. siapkan 4 butir kemiri.
  9. siapkan 2 lembar daun salam.
  10. Anda perlu 2 lembar daun jeruk.
  11. Anda perlu 1 batang serai.
  12. sediakan gula jawa.
  13. Anda perlu 2 butir asam jawa.
  14. sediakan 2 sdm saus tiram.
  15. sediakan 2 sdm kecap manis.
  16. sediakan garam.
  17. sediakan 💞 Bumbu oles:.
  18. siapkan margarin.
  19. Anda perlu kecap manis.
  20. sediakan saus tiram.
  21. sediakan madu.

Iga bakar madu yang terbuat dari iga sapi asli dapat disajikan dengan cara digoreng atau dibakar (oleskan minyak goreng campur kecap manis). Jadilah yang pertama memberikan ulasan "Iga Bakar Madu ( Frozen Food)" Batalkan balasan. Resep Iga Bakar Madu Spesial Ala PawoneTV Hallo pemirsa, Ini adalah video perdana dari kami PawoneTV. Pada kesempatan kali ini kita akan membuat hidangan rib.

Langkah langkah membuat Iga bakar madu

  1. Presto iga bakar selama kurang lebih 30 menit, terhitung setelah presto berbunyi..
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri, lada, ketumbar..
  3. Tumis bumbu halus, tambahkan jahe geprak, daun salam, daun jeruk, serai, gula jawa, saus tiram, kecap manis, asam jawa dan garam..
  4. Masukkan iga, dan kaldu sisa presto. (jika masih sisa, kaldu bisa dibuat sup iga). tutup dan aduk sesekali hingga bumbu meresap..
  5. Bumbu oles: campur margarin, kecap manis, saus tiram dan madu. bakar iga dengan sesekali mengolesinya dengan bumbu oles..
  6. Iga bakar madu siap disajikan dengan sayuran atau sambal 🤗.

Jogja,(pidjar.com)-Iga sapi sangat beragam dan dicintai banyak orang. Mulai dari iga bakar, sop iga, iga penyet, dan semur iga. Olahannya unik-unik dengan cita rasa yang begitu istimewa. Nah, kali ini akan berbagi resep iga bakar saus madu yang bakal menggugah seleramu. Langsung saja simak resepnya di bawah ini ya!