Resep: Mujaer bakar kecap Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Mujaer bakar kecap. Lagi mencari ide resep mujaer bakar kecap yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mujaer bakar kecap yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Pernah mencoba mujair bakar kecap di rumah makan? Daging ikan mujair sangat enak, nggak kalah dengan ikan gurame. Rasa manis ditambah sensasi aroma bakaran bumbu dan kecap yang harum memberikan kenikmatan tersendiri.

Mujaer bakar kecap Extra Tag: resep masakan, resep kue, resep masakan indonesia. Tapi hari minggu bsuk pas lg cuti mo ke. Mujair bakar kecap rawit kekinian sudah bisa dicoba di rumah. Anda bisa membuat Mujaer bakar kecap menggunakan 6 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Mujaer bakar kecap

  1. sediakan 3 ekor mujaer.
  2. sediakan 1 ruas kunyit.
  3. siapkan Ketumbar.
  4. sediakan 1 sdm garam.
  5. siapkan Mertega/ margarin.
  6. Anda perlu Kecap manis.

Tanpa harus ke restoran, menu ini ternyata mudaah dan singkat proses pembuatannya. Bisa disajikan dengan nasi hangat dan lalapan sayur segar, aku tidak sabar memasaknya. Sajian ikan bakar memiliki berbagai macam bumbu dasar dan teknik mengolah. Resep ikan bakar merupakan resep masakan tradisional paling banyak penggemarnya.

Cara membuat Mujaer bakar kecap

  1. Setelah ikan mujaer di bersihkan mari kita marinasi dg bumbu2 yg sudah dihaluskan yaitu ketumbar,garam dan kunyit.
  2. Kemudian dimabkan sebentar lalu goreng setengah kering.
  3. Kalau SDH slsai menggoreng siapkan panggangan, jgn lupa olesi panggangan dg mertega.
  4. Lalu tata ikan di panggangan dan olesi kecap manis sampai merata kemudian panggang kurang lebih 10 menit,.
  5. Dan ikan mujaer bakar ala resto siap di santap.

Pernah mencoba mujair bakar kecap di rumah makan? Instruksi Membuat Ikan bakar bumbu kecap. Lihat juga resep Baby Mujaer Bumbu Kecap Pedas enak lainnya ; Daging ikan mujair sangat enak, nggak kalah dengan gurame. Pernah mencoba mujair bakar kecap di rumah makan? Daging ikan mujair sangat enak, nggak kalah dengan ikan gurame.