Resep: Roti Bakar Bandung Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Bandung. Anda sedang mencari ide resep roti bakar bandung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar bandung yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Roti Bakar Duti merupakan roti bakar Bandung yang sangat melegenda. Roti bakar ini terletak di Gardujati, di mana merupakan jalan yang tak pernah mati, karena sepanjang malam banyak kedai makanan di sepanjang jalan tersebut. Walaupun sudah berdiri sejak lama dan sudah sangat terkenal, harga roti bakar di sini tidak mahal, loh.

Roti Bakar Bandung Wajib coba, ini emang enak puas ah udah deh roti nya juga ga kopong, kek roti bakar jaman dulu ituuuuh Roti bakar terakhir yang direkomendasikan kala berkunjung ke Bandung adalah Roti Bakar Madtari. Harga Roti Bakar Bandung terbaru - Jika Anda ingin membeli Roti Bakar Bandung namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Roti Bakar Bandung murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Lihat juga resep Biskuit roti bakar enak lainnya. Anda bisa memasak Roti Bakar Bandung menggunakan 7 bahan dan 9 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Bandung

  1. Anda perlu 1 bh Roti Bandung.
  2. sediakan 50 g BlueBand.
  3. sediakan 50 g mesis.
  4. siapkan secukupnya Selai strawberry.
  5. Anda perlu 75 g keju parut.
  6. siapkan 2 sachet SKM putih.
  7. siapkan Kacang Almond sangrai, ditumbuk kasar.

Roti Bakar Bandung ini sangat berbeda dengan roti sandwich dll, melainkan roti bakar bandung dibuat dari roti yang berbentuk balok yang memanjang. Biasanya para membeli memilih sendiri seberapa besar rotinya dan apa isian rotinya, semisal ada yang berisikan coklat, keju, kacang, berbagai jenis selai, misis dll. Roti Gempol - Anda mau liburan mengunjungi sejumlah Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal? Jangan lupa lewatkan pusat kuliner terkenal di Bandung, Roti Gempol namanya.

Cara memasak Roti Bakar Bandung

  1. Belah 2 bagian Roti Bandung, tiap bagian dipotong 2 tidak putus.
  2. Oles bagian dalam roti, beri isian, mesis, kacang Almon, lalu susu kental terakhir taburi keju parut.
  3. Roti yang sudah diberi isi.
  4. Oles juga satu bagian roti dengan isi sesuai selera.
  5. Lalu tutup roti yang sudah diberi isi, oles semua sisi sisinya dengan blueband.
  6. Lalu panggang di teflon yang sudah diberi blueband, dengan api kecil, semua sisi roti dipanggang..
  7. Setelah dipanggang, angkat lalu karna krucils suka dengan topping yang melimpah, ditambahkan sisa isian diatas roti yang sudah dipanggang.
  8. Sajikan hangat, roti nya masih renyah karna dipanggang..
  9. Happy Cooking cookpaders....

Halo sahabat traveler's, jumpa lagi dengan saya kang dian, penulis blog informasi seputar Wisata Bandung, yang kali ini akan me-Review salah satu Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang sangat terkenal, Roti Gempol. Bandung yang dingin memang perlu yang hangat-hangat, seperti halnya roti bakar. Saat jelajah Kota Kembang, jangan lupa untuk berburu Roti Bakar. The Bestnya Roti Bakar di Bandung. Steril & Higienis, Rasa & Variant flavour lebih enak dari roti bakar & sandwich biasa.