Resep: Ayam Bakar Kecap Sederhana Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Kecap Sederhana. Anda sedang mencari ide resep ayam bakar kecap sederhana yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar kecap sederhana yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Bawang putih dan bawang Bombay diiris. Selanjutnya ayam digoreng dengan sedikit minyak sampai matang tapi jangan sampai kering, lalu tiriskan. Cara membuat Ayam bakar kecap: Langkah pertama cuci bersih dahulu ayam di bawah air yang mengalir lalu tiriskan.

Ayam Bakar Kecap Sederhana Suami sdh seminggu ngomongin ayam bakar terus. Lihat juga resep Ayam Bakar Teflon No Ribet! enak lainnya. Cara Membuat Ayam Kecap Sederhana : Untuk membuat resep ayam kecap ini, ada beberapa langkah sederhana yang harus Anda lakukan. Anda bisa memasak Ayam Bakar Kecap Sederhana menggunakan 9 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Kecap Sederhana

  1. sediakan 1/2 kg sayap ayam.
  2. sediakan 4 siung bawang putih, haluskan.
  3. sediakan 2 salam.
  4. Anda perlu 1 serei, geprek.
  5. siapkan 1 iris lengkuas.
  6. Anda perlu 1 sdt merica.
  7. sediakan secukupnya kecap.
  8. siapkan secukupnya air.
  9. Anda perlu secukupnya garam, gula pasir.

Sementara pukul jahe hingga pipih Resep ayam bakar bumbu kecap sederhana - jenis olahan masakan dari bahan daging ayam memang sangat bermacam jenisnya, salah satunya ayam bakar. Daging ayam yang dimasak secara dibakar dan umumnya diberi tambahan kecap ini merupakan salah satu menu favorit yang banyak diburu orang. Resep Ayam Bakar Kecap Sederhana image by: theflourhandprint.com. Variasi dari olahan ayam kecap ini memang banyak sekali idenya.

Cara memasak Ayam Bakar Kecap Sederhana

  1. Rebus ayam, bumbu+rempah dgn air sampai nutup setengah bagian ayam. Tutup pancinya ya. Sesekali di aduk. Setelah air agak menyusut, matikan apinya. Diamkan ayam dlm panci biar bumbu rebusan lebih menyerap ke ayam..
  2. Bakar ayam di atas grill, setelah matang sisi bawahnya balikkan. Olesi dgn air rebusan+kecap lg..setelah dibakar semua sisinya angkat dan sajikan ayam bakarnya..sy pake lalapan+sambel korek aja udah maknyus...

Termasuk untuk resep kali ini yang tak kalah mudah cara membuatnya. Langkah cara memasaknya begitu praktis dan sederhana sekali. Dimana cita rasanya memang manis dan juga gurih sehingga mampu menggugah selera makan. Kalau Anda Sangat menginginkan resep ayam bakar yang paling simpel dan juga Lebih ekonomis selain Resep Ayam Bakar Kecap, berikut ini Saya juga memiliki resep ayam bakar teflon dengan bumbu yang minimalis. Juga memiliki Rasa yang tak kalah nikmat dari ayam bakar bumbu rempah.