Cara mudah Membuat Ayam bakar madu teflon maknyos Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar madu teflon maknyos. Lagi mencari inspirasi resep ayam bakar madu teflon maknyos yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar madu teflon maknyos yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Ayam bakar madu teflon maknyos enak lainnya. hai bun jangan lupa subscribe yaa untuk bisa terus mengikuti vidio baru saya #resepayambakar #ayambakarmadu #dapurroca. Kenikmatan ayam bakar madu memang dapat memanjakan lidah karena rasanya yang luar biasa. Salah satu dari sekian banyak olahan ayam ini sangat spesial, karena olesan madu akan membuat ayam bertekstur empuk dan lebih meresap hingga ke bagian dalam daging ayamnya.

Ayam bakar madu teflon maknyos Ayam bakar teflon memang hanya cara memasaknya yang menggunakan teflon saja, namun untuk bumbu biasanya semua orang menggunakan semua bumbu yang sama. Cara Membuat Ayam Bakar Manis Madu. Setelah ayam dibersihkan, langsung saja lumuri dengan bawang putih yang telah dihaluskan, merica dan garam. Anda bisa memasak Ayam bakar madu teflon maknyos menggunakan 24 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar madu teflon maknyos

  1. siapkan 1 ekor ayam ukuran sedang potong 4.
  2. sediakan Bumbu yang dihaluskan.
  3. siapkan 6 butir bawang merah.
  4. Anda perlu 4 butir bawang putih.
  5. siapkan 2 cm kunyit.
  6. sediakan 1/2 sdt ketumbar.
  7. Anda perlu 1/2 sdt lada.
  8. sediakan Bumbu pelengkap.
  9. Anda perlu 2 cm lengkuas memarkan.
  10. sediakan 1 cm jahe memarkan.
  11. Anda perlu 1 buah serai besar dan daun salam serta daun jeruk.
  12. Anda perlu 1 1/2 sdm gula jawa.
  13. Anda perlu 1 1/2 sdm asem jawa.
  14. siapkan 4 sdm madu.
  15. siapkan 4 sdm kecap manis.
  16. sediakan 1 sdt garam.
  17. Anda perlu 1 sdt penyedap rasa.
  18. siapkan 1 lt air.
  19. sediakan Bahan olesan ayam bakar.
  20. sediakan 1 sdm Air jeruk nipis jika tidak ada pakai cuka.
  21. sediakan 1 sdm margarin.
  22. Anda perlu 1 sdm kecap manis.
  23. Anda perlu 3 sdm madu.
  24. Anda perlu Sedikit sisa bumbu uangkep ayam bakar.

Kocok kuning telur, margarin, dan madu kemudian gunakan untuk mengolesi daging ayam. Olesi Teflon dengan margarin, kemudian tata daging ayam di atasnya. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ayam Geprek Rama - Pesona Mutiara Indah.

Cara membuat Ayam bakar madu teflon maknyos

  1. Bersihkan ayam. Haluskan semua bumbu, tumis hingga harum. Masukkan daun salam dan daun jeruk serta sereh nya.
  2. .
  3. Masukkan ayam begitu bumbu dirasa sudah matang, aduk-aduk sebentar lalu masukkan kecap dan madu, setelahnya masukkan airnya. Rebus ayam hingga matang dan air sisa ungkep nya tinggal sedikit. Jangan dibuang sisa air ungkep nya karena untuk bahan olesan saat ayam akan dibakar.
  4. Setelah ayam dirasa matang sisihkan hingga suhu ruang. Siapkan pemanggang, jika tidak ada bisa pakai teflon. Panaskan pemanggang, masukkan ayam satu per satu dioles ayam dengan bahan oles balik dan oles lagi hingga berwarna coklat keemasan. Selesai.

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Masukkan dalam bekas besar semua bahan perapan di atas dan kacau rata. Ayam bakar madu ni warna merah sebab. Resep dari ayam ini akan menjadi hidangan yang gurih dan lezat, serta banyak disukai. Ada ayam goreng, ayam bakar, ayam geprek, ayam penyet, dan menu-menu lainnya yang masing-masing memiliki cita rasa tersendiri.