Bagaimana Memasak Ikan Gurame Bakar Teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Gurame Bakar Teflon. Sedang mencari inspirasi resep ikan gurame bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan gurame bakar teflon yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Ceritanya lg pengen mkn ikan bakar tp kl beli diluar takut masih ada coro jadinya buat sendiri deh pake teflon tp rasanya tetep ikan bakar kok 😆 Ikan gurame bakar teflon. Bakar ikan gurame yang telah diolesi merata dengan bumbu tadi di atas teflon hingga benar-benar matang. Ikan gurame bakar telah matang dan sekarang siap disajikan bersama dengan sambal kecap, lalapannya bisa menambahkan mentimun dan juga.

Ikan Gurame Bakar Teflon New Resep Ikan Gurame Bakar Praktis Memakai Teflon - Ikan bagi masyarakat Indonesia sudah menjadi salah satu bahan untuk masakan yang mudah didapatkan, karena memang negara Kita kaya akan ikan, baik ikan laut ataupun ikan air tawar. Ikan memiliki tekstur daging yang lembut serta rasa yang sangat enak. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Anda bisa membuat Ikan Gurame Bakar Teflon menggunakan 14 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan Gurame Bakar Teflon

  1. sediakan 1 ekor gurame.
  2. sediakan 5 sdm kecap manis.
  3. sediakan 1 sdt kaldu bubuk.
  4. Anda perlu 1 sdt garam.
  5. siapkan 1 sdm minyak dan margarin.
  6. sediakan 10 ml air.
  7. siapkan 1 batang daun bawang.
  8. siapkan 4 helai Daun kol.
  9. siapkan 1 buah Tomat.
  10. siapkan Bumbu halus.
  11. Anda perlu 5 siung bawang merah.
  12. sediakan 3 siung bawang putih.
  13. sediakan 1 sdt ketumbar.
  14. siapkan 1 sdt lada putih.

Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. ikan panggang dengan teflon sangat mudah membuatnya. kalau tidak ada ikan nila bisa diganti dengan ikan gurami. atau jenis ikan laut yang biasa dipanggung pa. Resep Ikan Gurame Bakar Praktis Pakai Teflon. Lihat juga resep Ikan Gurame Bakar Sambal Kecap enak lainnya. Resep Ikan Gurame Bakar Praktis Memakai Teflon - Ikan bagi masyarakat Indonesia sudah menjadi salah satu bahan untuk masakan yang […] RESEP MASAK CUMI CUMI PEDAS BUMBU KEMANGI.

Langkah langkah membuat Ikan Gurame Bakar Teflon

  1. Blender bumbu halus, tumis sampai harum dan matang. Masukkan kecap, garam, kaldu bubuk dan air. Masak sampai bumbu meresap dan kental..
  2. Oleskan ikan yang sudah dibersihkan di semua permukaan. Olesi teflon dengan margarin, panaskan dan masukkan ikan yang sudah diolesi bumbu kecap. Terus bolak balik dan olesi bumbu sampai ikan empuk dan bumbu meresap. Angkat dan sajikan..

Ikan bakar telah matang dan siap disajikan bersama sambal kecap, lalapan mentimun dan tomat. Ladies, itulah resep ikan gurame bakar teflon yang sangat mudah dan enak. Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah suka. Kebayang juga sich pasti bakalan lama dan ribet jika bakar ikan dari mentah ya, apalagi jika ikan ukuran besar seperti Gurame, misal di resto yang pengunjungnya sangat banyak.. Bakar ikan di pan grill, teflon atau di bara api hingga matang, sajikan dengan sambal sesuai selera.