Resep: Gurami Bakar Pedas (teflon) Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Gurami Bakar Pedas (teflon). Sedang mencari ide resep gurami bakar pedas (teflon) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal gurami bakar pedas (teflon) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Resep ikan gurame pedas manis - dijamin enaaak. Hai mom, hai teman teman ,hai semuaaaaa,. Terima kasih sudah klik dan menton vidio kami Jangan lupa tonton sampai selesai ya,,,☺.

Gurami Bakar Pedas (teflon) Ikan gurami (Osphronemus goramy) adalah sejenis ikan air tawar yang populer dan disukai sebagai ikan konsumsi di Asia Tenggara dan Asia Selatan. Di samping itu, di negara-negara lainnya gurami juga sering dipelihara dalam akuarium. Teflonâ„¢ comes in many forms: coatings, dispersions, films, resins, additives, and repellents. Anda bisa membuat Gurami Bakar Pedas (teflon) menggunakan 17 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Gurami Bakar Pedas (teflon)

  1. sediakan 1 ekor gurami (700gram).
  2. Anda perlu 1 buah jeruk nipis.
  3. Anda perlu secukupnya Garam.
  4. Anda perlu secukupnya kecap.
  5. siapkan Bumbu Ikan Goreng (dihaluskan) :.
  6. siapkan 4 siung bawang merah.
  7. sediakan 2 siung bawang putih.
  8. sediakan 2 cm jahe.
  9. Anda perlu 4 cm kunyit.
  10. sediakan secukupnya Garam.
  11. siapkan Bumbu Bakar Pedas.
  12. siapkan 3 siung bawang merah (diiris).
  13. sediakan 2 siung bawang putih (diiris).
  14. Anda perlu 10 cabe merah besar (dihaluskan).
  15. Anda perlu 5 cabe rawit (dihaluskan).
  16. sediakan jahe (dihaluskan).
  17. siapkan daun jeruk.

Learn which is right for improving the products you manufacture. Recipes and Tips from Teflonâ„¢ Brand. Find favorite recipes that use cookware with Teflonâ„¢ nonstick coatings. Ikan gurame akan akan kami bakar dengan memiliki rasa pedas manis yang nikmat dan sedap.

Cara memasak Gurami Bakar Pedas (teflon)

  1. Cuci bersih ikan, beri perasan jeruk nipis. Diamkan -+ 15 menit..
  2. Lumuri ikan dengan bumbu ikan goreng, diamkan -+15 menit..
  3. Goreng Ikan (Opsional) sampai mateng/garing sesuai selera..
  4. Bumbu pedas : Tumisnbawang merah dan putih sampai harum,masukkan daun jeruk, cabe dan jahe yg telah dihaluskan,Beri sedikit air (agar tidak kering), tambahkan kecap dan garam. Tes rasa.
  5. Bakar ikan diatas teflon, sambil diberi bumbu pedas yang telah ditumis..
  6. Siap dihidangkan😊. Selamat mencoba.

Bagi anda yang ingin mencobanya, silahkan anda buat ikan bakar sendiri tanpa harus membeli supaya hasilnya lebih pas dan sesuai penyedap rasa secukupnya. Cara Membuat Ikan Bakar Pedas Manis RESEP GURAMI/ GURAME BAKAR KECAP PEDAS ENAK. Selain enak digoreng, ikan gurame dengan dibakar juga merupakan pilihan favorit sebagai hidangan spesial. Ikan gurame bakar yang biasanya menjadi menu andalan usaha kuliner ini juga dapat anda terapkan untuk menjadi santapan. Contoh, ikan gurami bakar, ayam bakar, dan ikan laut bakar. "Mungkin karena para ibu malas Misalnya, rasa ikan gurami bakar racikan rumah makan ini.