Resep: Bandeng Bakar Teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bandeng Bakar Teflon. Anda sedang mencari inspirasi resep bandeng bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bandeng bakar teflon yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Bandeng bakar Teflon tanpa takut tersedak duri. Ini adalah eksperimen ikan bakar yang lain, biasanya ada yang takut dengan ikan bandeng bingung cara ngolahnya kalo ukuran si ikan kecil, karena banyak durinya. Disini saya ada tips agar si duri hancur ketika kita makan dan gag bikin kesedak.

Bandeng Bakar Teflon Lihat juga resep Ikan bakar teflon enak lainnya. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Anda bisa memasak Bandeng Bakar Teflon menggunakan 8 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bandeng Bakar Teflon

  1. Anda perlu 2 ekor ikan bandeng.
  2. sediakan Bumbu Halus.
  3. siapkan Kunyit.
  4. Anda perlu Ketumbar bubuk.
  5. siapkan Jahe.
  6. Anda perlu Bawang putih.
  7. siapkan Kecap manis.
  8. Anda perlu Sedikit minyak.

Tak ada panggangan atau oven di rumah? Jangan khawatir, Anda tetap bisa membuat sajian yang nikmat dengan resep ikan bakar kecap yang dipanggang menggunakan wajan teflon. Ingin membuat ikan bandeng bakar/panggang bumbu manis video ini cara memasak beserta resepnya. Selain itu di bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini.

Cara membuat Bandeng Bakar Teflon

  1. Fillet ikan bandeng kemudian cuci bersih.
  2. Ulek bumbu halus dan campur semua koreksi rasa,, masukan ikan bandeng oles hingga rata, diamkan beberapa menit.
  3. Panggang ikan bandeng di teflon sampai matang, balik kedua sisinya.

Hidangan ikan bandeng bumbu bakar kecap pedas manis akan nikmat jika disantap selagi masih hangat. Wajar saja jika para anggota Komunitas Brebes Community (KBC). #Ikan Bawal Bakar #Ikan bakar teflon sambel bawang ala debm #Bandeng bakar #Nila bakar teflon sambal kecap #Ikan bakar cianjur #Ikan bakar sumbat cabe #Ikan Bawal Bakar Praktis #Ikan mas bakar bumbu kecap #Ikan Bakar Pedas Manis #Tongkol bakar bumbu bawang #Kembung bakar sambel ijo #Ikan bawal bakar sambel mentah #Ikan kembung bakar teplon Issuu is a digital publishing platform that makes it simple to publish magazines, catalogs, newspapers, books, and more online. Cara membuat otak otak bandeng: Siapkan ikan bandeng yang sudah bersih termasuk isi perutnya. Biasanya ikan bandeng kecil lebih banyak duri dan jarang diminati. Harga ikan bandeng per kg berbeda - beda setiap bulannya, tergantung musim dan cuaca. resep bandeng bakar.