Tips Membuat Bandeng bakar asap Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bandeng bakar asap. Anda sedang mencari ide resep bandeng bakar asap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bandeng bakar asap yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Kami menyediakan bandeng bakar khas Sidoarjo dengan rasa yang nikmat. Bandeng yang kami gunakan adalah bandeng pilihan. Kami produsen Bandeng Asap, dan produk-produk olahan bandeng lainnya, seperti Pepes Ide lain dari Bandeng Asap.

Bandeng bakar asap Bisa pake ikan apa aja klu saya ada bandeng, Bumbu halus:, bawang putih, kunyit, ketumbar, Garam Dian Pertiwi. Sambal Terasi Bandeng Asap. ikan bandeng panggang, tahu putih, Sambal:, bawang putih, bawang merah, cabe merah besar, cabe rawit, tomat besar Novhiia Candy. OLAHAN ikan asap jadi salah satu masakan rumahan andalan para ibu. Anda bisa memasak Bandeng bakar asap menggunakan 6 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bandeng bakar asap

  1. Anda perlu Bisa pake ikan apa aja klu saya ada bandeng.
  2. siapkan Bumbu halus:.
  3. siapkan 5 siung bawang putih.
  4. Anda perlu 1 ruas kunyit.
  5. siapkan 1 sendok ketumbar.
  6. Anda perlu secukupnya Garam.

Kali ini coba bahan ikan bandeng asap yang super lezat. Agar olahan ikan asap berbeda, tak ada salahnya Anda mengkreasikan dengan santan. Dijamin enak, apalagi rasanya pedas membakar lidah. Bandeng Asap tidak ubahnya mirip dengan Ikan Asar yang dijual di Ambon, Maluku.

Cara membuat Bandeng bakar asap

  1. Bersihkan ikan. Klu mau dipotong jadi dua juga bisa. Rendam dg bumbu halus.
  2. Untuk bakaran bisa pakai areng batok untuk hasil yg maksimal. Bakar dg asap jgn sampai apinya menyalah... Tutup dg daun pisang.
  3. Sesekali lihat dan balik.

Rasanya belum mengunjungi Sidoarjo jika melewatkan sajian enak satu ini. Namun sekarang Anda dapat membuat Bandeng Asap Khas Sidoarjo ini di rumah. Resep ini cukup mudah dilakukan dan tidak memakan waktu yang lama. Bahan yang digunakan pun tidak banyak. Bandeng Asap Masak Santan Senangnya dapat kirim ikan asap dari teman saya 😃 dulu waktu kami kuliah dia selalu bawa oleh-oleh ikan asap ini saya.