Cara mudah Membuat Patin Bakar Kecap Pedas Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Patin Bakar Kecap Pedas. Anda sedang mencari inspirasi resep patin bakar kecap pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal patin bakar kecap pedas yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Resep Patin Bakar Kecap Pedas Video information close. Salah satunya Patin Bakar Kecap Pedas. Makanan ini menawarkan rasa yang menggugah selera.

Patin Bakar Kecap Pedas Anda cukup menggunakan lima bahan saja. Salah satunya Patin Bakar Kecap Pedas. Tidak hanya digoreng, ikan pantin juga nikmat diolah menjadi beragam masakan lainnya. Anda bisa memasak Patin Bakar Kecap Pedas menggunakan 11 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Patin Bakar Kecap Pedas

  1. Anda perlu 1 ekor ikan patin ukuran sedang.
  2. sediakan Bumbu.
  3. Anda perlu 8 cabe rawit keriting merah.
  4. Anda perlu 4 siung bawang merah.
  5. siapkan 3 siung bawang putih.
  6. sediakan 3 biji kemiri.
  7. sediakan 3 cm kunyit.
  8. sediakan 2 sdt garam.
  9. sediakan Olesan.
  10. siapkan 1 sdm margarin.
  11. Anda perlu 5 sdm kecap manis.

Salah satunya Patin Bakar Kecap Pedas. Makanan ini menawarkan rasa yang menggugah selera. Lembutnya daging patin berpadu dengan bumbu kecap pedas, membuat siapa saja ketagihan. Resep Patin Bakar Kecap Pedas Ala EndeusTV. foto : masakapahariini.

Cara memasak Patin Bakar Kecap Pedas

  1. Siapkan semua bahan dan bumbu haluskan dengan diblender, saya iris2 dulu semuanya supaya lebih mudah halus.
  2. Belah ikan tanpa putus kemudian lumuri dengan bumbu yang sudah dihaluskan dan diamkan selama 10 menit supaya bumbu lebih meresap.
  3. Bakar ikan diatas panggangan yang sudah dipanaskan sebelumnya.
  4. Kurang lebih 20 menit sambil di oles2 margarin kecap dan dibolakbalik.
  5. Angkat dan siap sajikan😋🤤.

Lihat juga resep Patin Bakar Kecap Pedas enak lainnya. Cara Membuat Ikan patin bakar bumbu kecap pedas Enak dan Lezat Cara membuat bumbu. Untuk membuat bahan bumbu ini , berupa cabai, bawang merah, bawang putih, kunyit, kemiri dan juga garam dihaluskan menggunakan ulekan ataupun menggunakan blender. Lihat juga resep Patin Bakar enak lainnya. Untk bumbunya cukup sederhana karena dibuat dari campuran bawang putih, batang serai, kunyit, dan kemiri.