Bagaimana Memasak Patin Bakar Madu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Patin Bakar Madu. Lagi mencari inspirasi resep patin bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal patin bakar madu yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Ikan Patin yang banyak lemaknya ini enak juga lho dibakar dibakarnya pake madu, rasanya jadi legit cobain deh ikan patin dibakar pake saus madu. Kali ini Dapur Ummi akan berbagi resep ikan patin bakar madu, karena keterbatasan alat, pakai teflon saja deh buat patin bakarnya. Ikan Patin yang banyak lemaknya ini enak juga lho dibakar dibakarnya pake madu, rasanya jadi legit cobain deh ikan patin. ikan patin.

Patin Bakar Madu Ikan Patin Bakar Madu rasanya enak banget lho jarang kan nemu ikan patin dibakar pakai madu lagi, legit banget rasanya. Kemudian dinginkan, potong menjadi lima bagian dan kepala patin dibuang. Ikan Patin Bakar Bambu, must try! Anda bisa membuat Patin Bakar Madu menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Patin Bakar Madu

  1. sediakan 2 ekor ikan patin.
  2. Anda perlu 1 buah jeruk nipis.
  3. sediakan Bumbu marinasi.
  4. Anda perlu 1 sdm ketumbar bubuk.
  5. Anda perlu 1 sdm kunyit bubuk.
  6. sediakan 1 sdm kaldu bubuk.
  7. siapkan 1/2 sdm gula.
  8. Anda perlu 1 sdt garam.
  9. sediakan Bumbu olesan :.
  10. siapkan 2 sdm kecap manis.
  11. Anda perlu 2 sdm madu.
  12. siapkan 1 sdm saos tomat.

OMAH EMAK - Masak Itu Asyik Ikan Patin yang banyak lemaknya ini enak juga lho dibakar dibakarnya pake madu, rasanya jadi legit cobain deh ikan patin dibakar pake. Resep Udang Bakar Madu - Suka datang ke rumah makan Mang Engking untuk menikmati udang bakar madu yang merupakan menu favorit di sana? Mulai sekarang coba bikin sendiri di rumah yuk. Bakar sampai matang dan bumbu meresap.

Cara memasak Patin Bakar Madu

  1. Cuci bersih ikan patin lalu potong² sesuai selera kucuri dwngan air jeruk nipis biarkan 15 menit lalu cuci bersih, campur ikan dengan bahan marinasi lalu diamkan selama 1 jam dalam kulkas.
  2. Panaskan wajan datar/teflon oles sedikit margarin lalu taruh ikan, bolak balik ikan hingga matang.
  3. Campur jadi 1 bahan olesan lalu olesi ikan bolak balik.
  4. Bakr ikan hingga bumbu agak mengering lalu angkat.

Kenikmatan patin bakar sebagai makanan khas Banjarmasin ini sudah tersebar ke seluruh Nusantara. Alhasil, patin bakar khas Banjarmasin menjadi favorit di mana-mana. Resep ikan patin bakar ini cara membuatnya hanya dengan cara dibakar ataupun dipanggang, yang lebih khas dari memanggang ini adalah aroma baunya yang sedap. Pondok Patin Bakar on vain yksi Banjarmasin kaupungin monista maamerkeistä, joihin kannattaa tutustua. Vierailijat voivat löytää parhaat hotellihinnat läheltä monia Ravintolat ja kahvilat - vain.