Resep: Nasi Bakar isi Tongkol Suwir Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Nasi Bakar isi Tongkol Suwir. Lagi mencari inspirasi resep nasi bakar isi tongkol suwir yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi bakar isi tongkol suwir yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Kalau nasi sudah matang, taruh ke dalam daun pisang yang sudah lebih dulu dipanaskan sebentar. Kemudian isi nasi itu dengan bumbu tumisan tadi. Bungkus calon nasi bakar dengan daun pisang serapat mungkin sesuai resep.

Nasi Bakar isi Tongkol Suwir Siapkan daun pisang, kemudian letakkan nasi dan tongkol suwir di atasnya. Letakkan nasi bakar yang telah dibungkus di atas teflon, bakar sampai berwarna kecokelatan. Wah, nasi bakar tongkol suwir pedas bisa dijadikan bekal ke kantor atau ke sekolah, nih! Anda bisa memasak Nasi Bakar isi Tongkol Suwir menggunakan 3 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Nasi Bakar isi Tongkol Suwir

  1. sediakan Secukupnya nasi (kalau bisa agak lembek).
  2. Anda perlu Secukupnya Tongkol suwir.
  3. siapkan Daun pisang.

Resep Nasi bakar isi ayam suwir & tongkol. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe. Bakar Goreng Kukus Panggang Rebus Tumis. Berkat kehadiran Royco Kaldu Ayam dan Bango Kecap Manis, lebih ="url">Baca Selengkapnya</a> Jika nasi uduk dan ikan tongkolnya sudah matang bungkus dengan menggunakan daun pisang, lalu bakar sampai aroma daun pisangnya keluar Nasi uduk bakar isi ikan tongkol cabe ijo ala aku Siap disajikan.

Cara memasak Nasi Bakar isi Tongkol Suwir

  1. Masak tongkol suwir cek resepnya ya.
  2. Siapkan nasi dan cuci daun pisang kemudian isi tengahnya dengan tongkol suwir kemudian bungkus dan kukus selama 30 menit.
  3. Sajikan.
  4. Yummy.

Nasi Bakar Isi Ayam Suwir Kemangi Resep Makanan Resep Kemangi. Lihat juga resep Nasi Bakar Pindang Tongkol enak lainnya! Penjelasan lengkap seputar Resep Nasi Bakar. Mulai dari Isi Ayam, Tongkol, Tuna, Teri, Cumi, Ati Ampela. Dijamin Enak, Gurih, Simple, Mudah Dibuat Salah satunya adanya nasi bakar isi ati ampela, nasi bakar cumi pedas, nasi bakar ayam petai, nasi bakar orek tempe, nasi bakar ayam suwir manis, nasi bakar teri, nasi bakar jengkol, nasi bakar ikan tongkol, nasi bakar telur, nasi bakar usus, nasi bakar ayam geprek, nasi bakar jamur, nasi bakar ikan peda dan masih banyak yang lainnya.