Tips Membuat Ikan Bakar Nila teflon😊 Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Bakar Nila teflon😊. Sedang mencari inspirasi resep ikan bakar nila teflon😊 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan bakar nila teflon😊 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Pengen ikan bakar tapi males bakar sendiri mata pedes kena asap? Banyak jenis kuliner berbahan ikan yang dapat diolah dengan cara dibakar bara api ataupun dipanggang salah satunya ikan Nila. Pada kesempatan ini tipstriksib akan menyajikan cara membakar ikan nila dengan menggunakan teflon pada dasarnya sama saja membakar ikan dengan. ikan panggang dengan teflon sangat mudah membuatnya. kalau tidak ada ikan nila bisa diganti dengan ikan gurami. atau jenis.

Ikan Bakar Nila teflon😊 Hidangan ikan bakar ini dapat kamu sajikan sebagai menu akhir pekan bersama keluarga tercinta. Meskipun makanan ini tampak sederhana, namun rasa ikan bakar sangat cocok di lidah masyarakat. Soal nutrisinya pun sudah terbukti, sebab ikan mengandung beragam protein serta vitamin yang. Anda bisa membuat Ikan Bakar Nila teflon😊 menggunakan 8 bahan dan 8 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan Bakar Nila teflon😊

  1. siapkan 3 ekor ikan nila ukuran sedang.
  2. siapkan Secukup nya cuka.
  3. Anda perlu 1 buah jeruk nipis.
  4. siapkan 6 buah bawang putih.
  5. siapkan 10 buah bawang merah.
  6. sediakan Minyak goreng.
  7. Anda perlu Kecap manis.
  8. sediakan Margarin.

Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Di sini resep ikan bakar menggunakan ikan jenis nila yang berukuran besar. Aneka Resep Masakan Ikan Nila - Anda sedang mencari Resep cara membuat masakan dari ikan nila? tentunya anda tidak salah lihat karena di Masakan dari ikan nila secara umum adalah mudah dengan berbagai bumbu yang banyak tersedia,mungkin yang agak susah itu ya membersihkan ikan. Resep ikan nila bakar dan saus kecap manis pedas?

Langkah langkah membuat Ikan Bakar Nila teflon😊

  1. Senyum, ikhlas & jngn lupa membaca Bismillah😊.
  2. Cuci ikan smpai bersih, Lumuri ikan dngn cuka / jeruk nipis. Diamkan kurleb 30 menit.
  3. Ulek bawang putih dan merah.kemudian lumuri lgi ikan dengan bawang yg sdah di uleg lembut. Sisihkan.
  4. Buat di mangkuk kecil, campuran minyak goreng secukupnya dan kecap..
  5. Oles teflon dengan margarin secukup nya.
  6. Bakar ikan di teflon dengan api kecil, sambil di bolak balik & aplikasikan bumbu minyak & kecap ke ikan nila sedikit sedikit.
  7. Bakar ikan smpai kluar aroma sedap & sedikit kehitam hitaman�.
  8. Selamat mencoba�.

Yuk, kita simak videonya dan segera memasak! Kurasa aku sudah menemukan formula pas untuk mengolah ikan nila bakar kecap pedas! Kalau di bulan Ramadan, menu ini bakal cocok banget sebagai menu buka. Ikan Bakar Padang, Bisa Pakai Teflon. Resep cara membuat ikan bakar yang hasilnya mirip seperti di restoran padang.