Resep: Ikan Nila Bakar Teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Nila Bakar Teflon. Lagi mencari inspirasi resep ikan nila bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan nila bakar teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Si bapak dari pasar bawa ikan nila. Tp males buat arangnya, ya udah deh di teflon ajah. Btw, juga udah lumayan lama gg makan ikan nila.

Ikan Nila Bakar Teflon Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Ikan panggang dengan teflon sangat mudah membuatnya. kalau tidak ada ikan nila bisa diganti dengan ikan gurami. atau jenis ikan laut yang biasa dipanggung. Anda bisa memasak Ikan Nila Bakar Teflon menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan Nila Bakar Teflon

  1. sediakan 3 ekor ikan nila.
  2. siapkan 3 siung bawang putih.
  3. Anda perlu 2 siung bawang merah.
  4. sediakan 2 sdt garam / sesuaikan.
  5. Anda perlu minyak goreng.
  6. siapkan bahan olesan (dicampur jd 1).
  7. siapkan 1 siung bawang putih dihaluskan.
  8. Anda perlu margarin.
  9. siapkan 4 sdm kecap manis (bango).

Banyaknya jumlah bumbu tergantung jumlah ikan yaaa😄 Pake teflon yang anti lengket ya bun. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang. Resep Ikan Bakar Teflon Resep Ikan Bakar Teflon. Untuk membuat ikan bakar, tentunya kita membutuhkan oven atau pemanggang.

Cara memasak Ikan Nila Bakar Teflon

  1. Haluskan bawang putih & garam beri sedikit air, lumuri ikan nila yg sudah dibersihkan dengan bumbu.. lalu diamkan sebentar agar bumbu meresap.
  2. Setelah bumbu meresap goreng ikan nila sampai setengah matang, jangan sampai terlalu kering.
  3. Setelah digoreng, olesi ikan nila dengan bumbu oles sampai rata lalu panggang diatas teflon dengan api kecil. cukup dibalik 1x aja, panggang sampai matang merata.
  4. Setelah ikan sudah matang, sisihkan ikan. Masukan bawang putih yg sudah di urus ke dalam teflon tumis sebentar lalu masukan kecap secukupnya. Setelah harum masukan lagi ikan nila yg tadi sudah disisihkan, bolak balik sampai kecapnya merata.

Namun bagi Anda yang tidak mempunyainya, jangan khawatir, Anda tetap dapat menyajikan menu ikan bakar yang lezat dengan bantuan teflon. Resep ikan bakar dengan bumbu kecap yang dipanggang menggunakan teflon dapat Anda simak. Ikan nila boleh diganti dengan gurame, kembung dan lain-lain. Ikan Nila Bakar By Dwi Oti Eliyani Langsungenak Com. Artikel ini akan menjelaskan tentang resep ikan bakar pedas, resep ikan bakar enak, resep ikan bakar kecap, resep ikan bakar nila, resep ikan bakar teflon, resep ikan bakar Padang dan resep ikan bakar bumbu kuning.