Resep: Ayam Bakar Madu Teflon (simple) Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Madu Teflon (simple). Sedang mencari ide resep ayam bakar madu teflon (simple) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar madu teflon (simple) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Kali ini kita masak Ayam bakar teplon madu yang simple dan rasanyaa enakk. Ayam bakar teplon madu ini makanan yg cocok banget di santap. Узнать причину. Закрыть. Ayam bakar teflon sederhana / ayam bakar simple.

Ayam Bakar Madu Teflon (simple) Perbedaan dasar dari resep ayam bakar teflon ini dengan lainnya adalah terletak pada alatnya. Biasanya ayam yang sudah dibumbui kita bakar di atas bara api. Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western. Anda bisa memasak Ayam Bakar Madu Teflon (simple) menggunakan 14 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Madu Teflon (simple)

  1. Anda perlu 1/2 kg ayam.
  2. sediakan 1 ruas lengkuas, geprek.
  3. sediakan 1/2 ruas jahe, geprek.
  4. sediakan 2 sdm madu.
  5. Anda perlu Gula merah (ukuran kecil, iris tipis).
  6. siapkan secukupnya Garam.
  7. siapkan Penyedap rasa (sesuai selera).
  8. siapkan 1/2 liter air bersih.
  9. Anda perlu Bumbu halus:.
  10. Anda perlu 3 siung bawang merah.
  11. sediakan 2 siung bawang putih.
  12. sediakan 1 ruas kunyit.
  13. siapkan 1/2 sdt ketumbar.
  14. sediakan 1/2 sdt lada.

Ada juga resep ayam bakar ekonomis Aslinya resep ayam bakar ini menggunakan oven. Tetapi Anda tetap bisa menggunakan kawat BBQ atau wajan teflon jika tidak memiliki oven. Resep ayam bakar - Makanan Indonesia yang terbilang simple dan sangat mudah untuk di buat dan di sajikan salah satunya adalah ayam bakar. Berikut ini secara khusus saya hadirkan resep ayam bakar madu untuk Anda semua, jadi memasak ala-ala restoran bisa Anda lakukan sendiri di rumah.

Cara memasak Ayam Bakar Madu Teflon (simple)

  1. Cuci bersih ayam. Balurkan bumbu halus hingga merata pada seluruh bagian ayam. Tambahkan air untuk mengungkep..
  2. Masukkan lengkuas, jahe, madu, gula merah, garam, dan penyedap rasa. Lalu masak hingga menyusut atau habis airnya..
  3. Panaskan teflon. Olesi margarin jika suka. (Disini saya tidak pakai margarin ataupun olesan)..
  4. Susun ayam ke atas teflon dengan api kecil. Sering dibolak-balik agar ayam tidak hangus..
  5. Sajikan dengan sambal dan lalapan..

Yang pertama adalah resep ayam bakar ungkep, ayam bakar jenis ini merupakan ayam bakar yang dibuat dengan proses dimasak atau pengungkepan Ayam bakar tanpa ungkep ini terbuat dari daging ayam segar yang diberi bumbu rempah dan olesan kecap manis, kemudian langsung dibakar tanpa. Membuka usaha warung ayam bakar madu merupakan salah satu usaha jualan yang memiliki prospek yang cukup menggiurkan. Biasanya, ayam bakar yang simple memakai bumbu kemiri, ketumbar, bawang merah, bawang butih, gula, dan garam. Namun tak ada salahnya menambahkan bumbu lain seperti madu dan kecap untuk manis, serta lada, jahe dan cabai jika suka pedas, kunyit untuk memberi warna kuning cerah, dan. Resepi ayam masak madu yang saya kongsikan ini sangat simple dan saya rasa anda boleh terus mencubanya di rumah. sebenarnya hari ini saya malas sekali untuk memasak tapi kerana sebagai isteri yang baik saya tetap perlu memasak. korang rajin memasak tak?