Bagaimana Memasak Ayam bakar kecap madu teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar kecap madu teflon. Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar kecap madu teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar kecap madu teflon yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Hay semuanya, pada video kali ini aku mau membuat Resep Membuat Ayam Bakar Kecap dengan Teflon, bagi kalian yang ingin membuat ayam bakar dengan cara yang. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Perbedaan dasar dari resep ayam bakar teflon ini dengan lainnya adalah terletak pada alatnya.

Ayam bakar kecap madu teflon Buat kamu yang ingin bikin ayam bakar sendiri, gak perlu susah-susah mencari alat pemanggang atau bakaran. Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat. Sedangkan untuk jenis ayam bakar yang kedua adalah resep ayam bakar tanpa ungkep. Anda bisa membuat Ayam bakar kecap madu teflon menggunakan 19 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar kecap madu teflon

  1. Anda perlu 1/2 ekor ayam.
  2. Anda perlu Bumbu tumis.
  3. siapkan 1/2 siung bawang bombay.
  4. sediakan 2 siung bawang putih.
  5. sediakan Bahan ungkep.
  6. Anda perlu 2 siung bawang putih.
  7. siapkan 1 sdt ketumbar.
  8. Anda perlu 1 sdt lada.
  9. sediakan 2 sdm saos tiram.
  10. siapkan 6 sdm kecap manis.
  11. siapkan 4 sdm madu.
  12. Anda perlu 1 sdt oregano.
  13. sediakan 2 sdt garam.
  14. sediakan 2 sdt gula.
  15. Anda perlu 1 sdm gula merah.
  16. sediakan Bumbi oles.
  17. siapkan 2 sdm mentega.
  18. sediakan 1 sdm saos tomat.
  19. sediakan 4 sdm kecap manis.

Ayam bakar tanpa ungkep ini terbuat dari daging ayam segar Nah pada kesempatan kali ini doyanresep.com akan membagikan salah satu Cara Membuat Ayam Bakar Ungkep Kecap Teflon rumahan yang bisa. Ayam Potong, Bawang Merah, Bawang Putih, Merica Bubuk, Jeruk Nipis, Daun Jeruk, Madu, Kecap Bango. Kemudia bakar ayam diatas teflon atau alat panggang yang sudah diberi minyak atau mentega, saran saya bisa menggunakan mentega agar aroma lebih harum. Lumuri ayam yang di panggang dengan kecap dan madu, jangan lupa dibolak balik hingga ayam berwarna keemasan.

Cara membuat Ayam bakar kecap madu teflon

  1. Tumbuk kasar/cincang halus bumbu tumis (bawang bombay dan bawang putih), lalu tumis hingga wangi.
  2. Masukan ayam ke dalam tumisan, sampai ayam agak brubah warna (sekitar 1-2menit).
  3. Masukan air dan bumbu ungkep (haluskan bawang putih, lada dan ketumbar) sampai ayam terendam.
  4. Ungkep sampai air menyusut, atau ayam sudah lunak, angkat.
  5. Lumuri ayam dengan bumbu oles, lalu bakar (bisa di teflon bekas ungkepan atau panggangan).

Karena usaha warung ayam bakar bumbu rujak ini termasuk usaha yang tidak terlalu sulit, maka banyak pebisnis pemula dapat melakukannya. Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Misalnya saja seperti pisang goreng madu, gurame bakar madu dan tidak terkecuali ayam bakar madu. Berikut ini secara khusus saya hadirkan resep ayam bakar madu untuk Anda. Ayam bakar kecap selalu menjadi primadona bagi banyak orang.